Selasa, 10 September 2013

Streaming Apple iPhone 5S Special Event


This is link for live coverage of Apple Keynotes and other events in tech about news apple. Inlcuding commentary, audio, video and images where presented news Apple updates.

Yogya - Ini merupakan link yang menyangkut berita terbaru Apple pada keynotes nanti malam (Rabu 11 September 2013) tepatnya pukul 00.00 WIB. dewasa ini kita sudah banyak mendengar berita bocoran mengenai gadget terbaru iphone 5s atau juga 5c dengan iOS 7 nya. sebenernya dari pihak Apple sendiri tidak ada bocoran mengenai produk terbarunya, namun upaya dari fans Apple yang memprediksi dari apa gadget dan spesifikasi yang akan diluncurkan nanti pada tanggal 10 September waktu Cupertino.

Hal yang paling dinanti device yang terkenal dengan inovasinya ini sangat ditunggu oleh fans (apple fan boy). inovasi terbaru dari Apple memang tidak bisa dipandang remeh oleh kompetitor lainnya seperti android windows phone dan blackberry. Namun dari ketiga kompetitior tersebut iOS yang paling inovator dibanding yang lain. Itu mengapa hal ini sangat ditunggu gebrakan fiturnya. bahkan kabarnya i5c ini akan disematkan dengan fitur fingerprint pada homebutton-nya sebagai pengganti password standarnya.

Munculnya iOS 7 membuat berhentinya kelanjutan device 3GS untuk kelanjutan OS nya yang berakhir di 6.1.3 yang dapat di jailbreak dengan redsn0w namun masih semi thetered. Untuk iOS 7 terbaru ini device yang di support adalah iPhone 4, 4s, 5, (setelah launching 5c, 5s)





Live streaming video by Ustream


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Enjoy share in there