Selasa, 24 September 2013

iMessgae muncul di Android

iMessage muncul di Android ??

Setelah dicoba pada suatu forum pengguna Apple, apliaksi iMessage tersebut bekerja NORMAL antara Android dan iPhone (iOS)

Itu sentak para pengguna Apple user seperti iPhone, iPod, iPad dan Mac. Benar sekali baru-baru ini iMessgae yang merupakan aplikasi chatting bawaan dari tiap device Apple telah hadir di Android, tepatnya di Googlestore atau Playstore. Menurut saya ini merupakan langkah dari pihak ketiga atau 3rd party memanfaatkan aplikasi dari Apple yang memanfaatkan aplikasi chattingnya ke platform lain seperti Android walaupun ini diekrjakan dari pihak ketiga. Sebelumnya sudah heboh akibat munculnya BBM di iOS dan Android, kemudian sekarang iMessage aplikasi chatting muncul di Android.

Dengan begitu jika ingin mencobanya bagi pengguna Apple yang memiliki Android harap berhati-hati bahwa sudah lama kita ketahui Android banyak mengandung malware maupun aplikasi yang jahat yang tidak bertanggung jawab. Sehingga pengguna Apple yang memiliki Apple id disarankan untuk tidak menggunakan Apple id kalian yang berisikan tentang kartu kredit, data-data game maupun aplikasi yang anda beli. 

Berikut kutipan dari Saurik pemilik Cydia.
Image captured using VVCap

Kemudian Pod2g pun kembali menginformasikan mengenai iMessage.

Disarankan untuk menggunakan apple id yang kosong untuk mencobanya. Oke selamat berhati-hati Apple User...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Enjoy share in there